Posted by: arumchan | December 9, 2010

It ain’t fun being sick…

Hubby batuk pilek sejak seminggu kemarin.

Botchan kemarin pagi tiba2 demam, 38.8, langsung diemmm aja… jangan2 ketularan hubby nih!

Setelah disimpan somewhere dalam lemari rapih selama 2 bulan, terpaksa deh ngebuka kemasan kompres demam tempelan di jidat (yg di sini alamak mahal, 1 lembar masak Rp.8000??? Alhamdulillah bawa stok dari Matsuyama.. thx buat Tel Lilis, Teh Wawa, dan Mbak Sylvie yg udah ngasih warning soal ini). Cari2 termometer dan siap2 obat demam klo2 makin tinggi demamnya.

Trus muter otak ngubah rencana menu masakan hari itu, jadi sup ayam macaroni. Botchan soalnya klo pas sehat rada susah makan nasi, apalagi klo sakit.. daripada gak makan, mendingan cari menu lain pengganti nasi 😉 Selain itu, alhamdulillah Botchan n hubby sama2 doyan pisang kukus, jadi selain itu tinggal nambah bakpau ayam aja (krn niat mendayagunakan sisa ayam goreng yg belum kemakan).

Dan bener aja, siang abis makan siang kasih obat penurun demam ke Botchan krn makn anget. Alhamdulillah 1 jam stlh itu langsung turun dan dia ceriwis & genki lagi, walaupun ya masih wait-n-see. Alhamdulillah dulu dokternya Botchan mau ngasih stok obat sementara dari Matsuyama, gratis pula. Oh, kapannn ya Indonesia bisa kayak gitu?

Sekarang tinggal nunggu masa penyembuhan hubby n Botchan. Aku harus on full stand-by mode deh di rumah…. ganbarimasu!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: